Zaskia Adya Mecca | Cepi Wungkul
Hatur nuhun kana kasumpingana Thank you for visiting ಭೇಟಿ ಧನ್ಯವಾದಗಳು 訪問していただきありがとうございます आने के लिए धन्यवाद 感谢您访问

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai seorang yang Bintang Indonesia Yang Pernah masuk Nominasi sebagai Bintang Sinetron Wanita Terbaik Dalam, Piala Vidya (FFI) adalah dara kelahiran Jakarta, 8 September 1987.
Zaskia adalah mahasiswa Fakultas SENDIRI Psikologi Universitas Paramadina Jakarta.

Zaskia Dalam, penampilannya Selalu memerankan Pribadi muslimah berkerudung sebagaimana Yang Selalu Kehidupan Sehari-harinya. Penampilan Zaskia Yang Santun, Sempat Sedikit tercoreng setelah ditemukan Sebuah foto menunjukkan Aktivitas Yang Zaskia sedang Merokok. Zaskia memang Tidak menampik, jika memang perokok namun AGLOCO AGLOCO sedang berusaha Berhenti.

Terkait Kehidupan asmaranya, hubungannya Yang Cukup serius DENGAN salah Satu aktor Indonesia, Sahrul Gunawan, Sempat menjadi pemberitaan media. Zaskia dikabarkan menjalin Pernah juga hubungan DENGAN aktor lain, Tommy Kurniawan, juga seorang PRIA DENGAN asal Turki. Alaa Muthalib. Yang terakhir, Zaskia dikabarkan menjalin hubungan DENGAN Sutradara muda, Hanung Bramantyo, adik ipar Yang juga Ferry Ardiansyah Dari, seorang aktor.

Yang selama ini Zaskia Selalu mengelak Terkait hubungannya DENGAN Hanung, akhirnya melepas lajangnya Masa DENGAN Sutradara berbakat tersebut. Tepat PADA Senin (14 / 9), bertempat di Masjid Taqwa Pada, Kebayoran Baru, Jaksel, ijab Kabul ANTARA Hanung Zaskia murah dilaksanakan. Duda beranak Satu ini menikahi Zaskia mas kawin DENGAN Rp 80.987.000, Yang mencerminkan Tanggal lahir Zaskia.

PADA Awal 2010, Zaskia dikabarkan hamil muda Tengah setelah pernikahannya dilangsungkan Yang PADA 14 September 2009. Beberapa berita menyebutkan Zaskia mengalami beberapa Masalah Fisik Yang Cukup normal, Masa-Masa PADA Awal kehamilanya, seperti muntah-muntah, penurunan Berat badan, murah Kehamilan Yang dapat dibilang Kecil, Yang Akhirnya memaksa Zaskia UNTUK Lebih Dari BANYAK BANYAK beristirahat syuting.

Karir
Zaskia memulai karirnya sebagai seorang Bintang Dari ajang Pemilihan Model Kawanku 2001, Yang menyita Perhatian Sebuah rumah Produksi, Yang Akhirnya membawanya menjadi pemeran UNTUK Pendukung sinetron Bidadari PADA, Yang melejitkan Nama Marshanda.

Sinetron Yang melejitkan namanya adalah SUDAH DEKAT kiamat Arahan Sutradara Deddy Mizwar. Dalam, sinetron tersebut, anak kedua Dari Tujuh bersaudara ini berperan sebagai Sarah, seorang Perempuan Yang menggunakan jilbab, sebagaimana penampilannya Dalam, keseharian.

Selain SUDAH DEKAT kiamat, Zaskia juga membintangi CINTA SMU, Habibi Habibah DAN, Senandung MASA PUBER, CINTA SMU murah Lorong WAKTU. PADA Tahun 2007, Zaskia turut membintangi film yang layar lebar KUN FAYAKUN, film religi karya ustad Yusuf Mansyur Yang di-launching Akhir 2007.

Zaskia juga membintangi Film Arahan Sutradara Indonesia Hanung Bramantyo bertema religi Ayat-Ayat Cinta. Film ini diangkat novel yang berjudul sama Dari karangan Habiburrahman El Shirazy, di mana Zaskia memerankan tokoh-tokoh Noura Bahadur, Sebuah peran antagonis UNTUK kali Pertama baginya.

Setelah pernikahannya DENGAN Sutradara Hanung Bramantyo, wanita cantik ini Akan Segera Kembali Dari kevakumannya DENGAN berperan Dalam, PDF (PARA Pencari tuhan), Yang melaksanakan syuting PADA April 2010 murah membaca PADA Mei 2010. Zaskia mengaku BANYAK sinetron striping menolak Kutipan murah Lebih murah Film FTV mempertimbangkan film Yang Berkualitas.



Data Diri
Nama                     : Zaskia Adya Mecca
Lahir                      : 8 September 1987
Tempat Lahir          : Jakarta
Agama                   : Islam
Sekolah                  : Fakultas Psikologi Universitas Paramadina Jakarta


Filmografi


SINETRON
* Bidadari
* CINTA SMU
* SUDAH DEKAT Kiamat
* Habibi DAN Habibah
* MASA PUBER Senandung
* KUBERSIMPUH Padamu EPS JANGAN ambil NYAWAKU
* Lorong WAKTU
* PARA Pencari tuhan
* AQSO DAN Madina

FILM
* Ayat-Ayat Cinta (2007)
* KUN FAYAKUUN (2008)

DOA YANG MENGANCAM * (2008)
* Menebus IMPIAN (2010)
* Sang pencerah (2010)


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.24 and have