Combine 3d | Cepi Wungkul
Hatur nuhun kana kasumpingana Thank you for visiting ಭೇಟಿ ಧನ್ಯವಾದಗಳು 訪問していただきありがとうございます आने के लिए धन्यवाद 感谢您访问

Combine 3d

Combine 3d

view stock and render Combine 3d Renders With A Stock 3d Model

Membuat manipulasi ilustrasi atau abstrak dengan beberapa foto dan membuat adalah cara yang bagus untuk membuat sepotong tindakan peledak dikemas seni. Blended benar, ini dapat membawa komposisi mengagumkan bersama-sama, dengan menciptakan kedalaman dan gerakan apa yang dapat dinyatakan benar-benar adegan hambar.

Dalam tutorial ini kami akan menunjukkan Anda cara untuk menyesuaikan dan berbaur bersama-sama beberapa saham untuk menciptakan basis kaleidoskopik mulus untuk sebuah karya seni. Kami juga mencakup etsa dasar (ekstraksi) teknik, melihat beberapa lapisan-masking metode baru dan memiliki bermain dengan berbagai jenis efek blur. Kami juga akan menunjukkan cara untuk membuat beberapa efek kuas bagus dan untuk off Finlandia dengan beberapa penyesuaian lapisan menyenangkan. Banyak untuk membuat Anda sibuk!

Step 1
Hal pertama yang akan kita butuhkan adalah sebuah model beruntung Anda, kami telah menyediakan satu! saham gratis gambar adalah cara yang bagus untuk belajar manipulasi photoshop dan Anda dapat menemukan banyak di website yang berbeda (seperti sxc.hu). Ini adalah tembakan yang baik dalam bahwa model tersebut cukup terang dan sangat jelas berfokus pada satu titik tepat di atas itu - sebuah awal yang kuat yang menunjukkan arah untuk sisa manipulasi!
photoshop tutorial model s1 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model

Step 2
Ini adalah tembakan yang sangat gelap yang membuat beberapa tepi sulit untuk spot - trik di sini adalah untuk menambahkan lapisan Tingkat penyesuaian dan tarik dia Midtones tajam terhadap shadows.This akan meniup menyoroti dan membuat etsa jauh lebih (tidak i menyebutkan BANYAK) lebih mudah. Memperbesar bagus dan dekat pada foto - sekitar tanda 400% harus mendapatkan hasil yang akurat Anda bagus.

levels adjustment layer photoshop s2a Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 3
Sekarang, tarik keluar Pen Anda (P) alat dan mulai menelusuri sekitar model dengan hati-hati. Jangkar poin lebih Anda menggunakan lebih baik. Setelah Anda menyelesaikan jejak gadis yang sempurna, lengkap jalur pekerjaan Anda dengan re-klik pada titik anchor asli.

cutting out a model in photoshop s2 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model

Ctrl-click/right-click di tengah jalan Anda dan tekan Make Selection. Pastikan Feather Radius diatur ke 0 dan bahwa tombol Seleksi radio baru diperiksa.

selecting a model with feather selection photoshop s3b Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 4
Setelah Anda membuat pilihan Anda, tekan Cmd / Ctrl-J untuk duplikat layer baru. Buat dokumen baru pada resolusi A4 dan menyalin model ke dalamnya. Nama layer - 'Model' yang akan baik-baik saja

duplicate to a new layer s4 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 5
Buka gambar kanopi dan duplikat menjadi komposisi utama Anda. Pilih Marquee tool (M) dan tahan tombol Shift untuk menyeret keluar pilihan kuadrat dari sisi kiri, menggabungkan pohon tertinggi dan bagian dari bagian bawah siluet.

canopy image incorporating the tallest trees s5 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 6
Tekan Cmd / Ctrl-l untuk membuka antarmuka Tingkat. Tarik slider midtones arah menyoroti sampai area bayangan pada bagian tersebut sempurna hitam - sekitar tanda 0,062 harus sempurna. ini memberikan potongan kontras kontras, sangat baik sangat baik penting, tetapi yang lebih penting akan memungkinkan kita untuk bekerja foto lain dalam menggunakan mode blending untuk membuat Kaleidoscope lebih kaya dan lebih rinci.

highlights and shadows level s6 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 7
Tekan Cmd / Ctrl + U untuk yang up Hue / Saturation panel. Tarik slider Hue kiri ke sekitar level -20% dan Saturasi ke bawah sekitar 15%. Sekarang tekan Cmd / Ctrl + B untuk membuka Color Balance. Tarik slider Bayangan sedikit ke arah Blue, nada Mid ke Merah dan Kuning menuju Highlights. Gunakan Hue / Saturation untuk kedua kalinya, memindahkan -20% Hue lagi.

hue and saturation of the canopy photoshop s7 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 8
Gunakan Lasso Tool untuk membuat seleksi, diagonal di alun-alun dan tahan Shift untuk memaksa 45 derajat. Anda mungkin ingin menggunakan Photoshop kotak transparan untuk berbaris itu sempurna. Setelah pilihan Anda memotong persegi menjadi dua segitiga, memotong dan menyisipkan ke layer baru.

transpartent squares to line up an image s8 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 9
Untuk mulai membangun efek kaleidoskop, duplikat layer dan flip itu horizontal. Cocokkan 90-derajat tepi atas dan menggabungkan dua bersama-sama. Gandakan lagi, membalik secara vertikal saat ini. Kali ini, pertandingan titik tengah dan tepi Merge Down.

build a kaleidoscope effect photoshop s9 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 10
Putar layer terserap oleh 90 derajat dan menggabungkan bawah untuk menyelesaikan efek kaleidoskop pertama Anda. Sekarang ulangi menggunakan bagian lain dari aslinya: Marquee persegi untuk mendapatkan rapi 'terbalik' perasaan. Anda dapat merasa bebas untuk bereksperimen dengan mengulangi langkah kaleidoskop menggunakan pilihan asli berbeda jika Anda inginkan.

experimentation is key with photoshop s10 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 11
Gandakan dua Anda kaleidoscopes ke Pada dokumen-Anda, menempatkan salah satu lebih gelap di bawah modus tl-e pencampuran ringan Mengatur pada efek lebih ringan untuk menggelapkan. Buat layer baru dan tarik keluar gradien dari merah muda menjadi merah cerah - set ini modus pencampuran untuk Multiply. Atas semua ini off dengan lapisan Color Balance penyesuaian yang menarik Bayangan menuju Biru. Membuang semua lapisan ini Ke kelompok dan menyimpan.

putting it all together s11 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 12
Buka 'renders.psd' dari file yang didownload (silakan mencoba dan menggunakan ilustrasi anda sendiri di sini jika diinginkan) Bawa dalam lapisan 'Utama' dan menerapkan efek kaleidoskop ke bagian utama dari ilustrasi. Tidak ada ilmu pasti untuk ini, hanya menggunakan intuisi Anda. Posisi hasil atas kelompok latar belakang kaleido.

abstract effects s12 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model



Step 13
Jepit bagian bawah bentuk dalam menggunakan alat Distort (Edit> Transform> Distort) - kita berusaha untuk memecahkan simetri sedikit, tetapi penting untuk menjaga sudut rapi. Setelah ini dilakukan, gunakan alat Perspektif (Edit> Transform> Perspektif) untuk menarik atas keluar untuk meningkatkan efek.

distort the render s13 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model



Step 14
Bawa 'model' lapisan kembali ke bermain dan tempatnya di bagian atas palet Layers. Ctrl-click/right klik layer untuk mendapatkan seleksi dan membuat layer baru. Isi dengan hitam dan menerapkan Gaussian Blur sekitar 50 piksel. Pop lapisan bawah model dan tarik lurus ke bawah agar sesuai dengan sumber cahaya.

the shadow behind the model s14 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Step 15
Buka 'renders.psd' lagi dan membawa lapisan 'Double. Lempar balik lapisan 'abstrak kaleido' dan memutar sehingga membentuk menghilang keluar dari layar. Duplikat dan Flip Horizontal untuk mempertahankan simetri potongan. Mengatur Opacity layer untuk 75%.

importing more abstract renders s15 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model



Step 16
Gandakan lapisan kedua dan flip mereka secara vertikal. Posisi 'rumpun' abstrak di atas kepala model (di bawah 'kaleido abstrak' di palet Layers). Tambahkan layer mask dan drag keluar gradien vertikal berjalan putih ke hitam dari atas ke bawah untuk menyembunyikan sulur.

photoshop redner clump s16 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model



Step 17
Buat dokumen baru persegi (300 x 300) = dan isi dengan hitam. Lens Flare membuat sebuah di tengah yang tepat. Mengurangi Saturasi ke 0 dan krisis Tingkat dengan menggeser nada Mid terhadap Highlights seperti sebelumnya. Tekan Cmd / Ctrl + A untuk memilih semua, kemudian Crmd / Ctrl + l untuk membalikkan. Mendefinisikan ini sebagai sikat (Edit> Define Brush Preset).

photoshop custom brush making s17 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model



Step 18
Buka palet brushes dan pilih sikat yang baru dibuat. Dalam Dinamika Bentuk, Ukuran jitter gilirannya hingga 100%, maka Hamburan hingga 1000% pada kedua sumbu. Buat layer baru dan sikat bebas di belakang model, menghapus bagian yang tidak diinginkan saat Anda pergi. Kurang lebih, tapi pastikan efek hadir!

fine details to a model s18 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model



Step 19
Sekarang bahwa dasar gambar selesai, saatnya untuk menempatkan sentuhan akhir pada dengan menambahkan rincian halus. Kami telah membuat beberapa kaleidos tambahan dari bentuk dan posisi mereka secara simetris. Kami juga terukir keluar gambar bunga lili yang Anda download dan tersebar mereka sekitar sebelum menambahkan pencahayaan yang lebih. Di sinilah keajaiban terjadi, sehingga mengambil waktu Anda untuk menikmati teknik-teknik yang telah kita bahas.

vector and renders done s19 Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Tip: Adjustment Layers

Kita berbicara tentang lapisan penyesuaian banyak dan ada alasan yang sangat baik untuk itu, kita tidak pernah merilis sepotong selesai karya seni yang tidak memiliki lapisan penyesuaian setidaknya dua duduk di atasnya untuk menyatukan palet sepotong dan keseimbangan komposisi keluar . Menerapkan khusus untuk bagian ini, setelah kami selesai menyeimbangkan semua lapisan dengan tangan, kami memiliki bermain-main dan menemukan bahwa beberapa lapisan penyesuaian kecil bekerja keajaiban.

Pertama kita menambahkan lapisan Warna penyesuaian Saldo dan memindahkan Highlights cukup signifikan (sekitar tanda 25%) terhadap Kuning dan nada Mid fraksional (sekitar 5%) terhadap Sian. Mengatur modus pencampuran untuk meringankan efek ini selesai dan benar-benar membuat pop gambar sedikit lebih, sementara menanamkan dengan nada hangat yang indah.

Untuk keseimbangan ini, kita kemudian menambahkan lapisan Channel Mixer dan menaikkan kontras di Channel Blue oleh 10%. Pilih layer mask otomatis, tarik keluar Hitam Putih gradien berjalan diagonal dari kanan atas dan Anda memiliki efek halus yang lebih istirahat simetri tanpa menciptakan ketidakseimbangan. Eksperimentasi adalah kunci dengan lapisan penyesuaian bermain dengan posisi mereka dalam hirarki lapisan, bermain dengan opacity mereka, tetapi selalu pastikan mereka ada.

view stock and render Combine 3d Renders With A Stock 3d Model


Sumber  :   simplypsd.com



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar