Tribal Fighter | Cepi Wungkul
Hatur nuhun kana kasumpingana Thank you for visiting ಭೇಟಿ ಧನ್ಯವಾದಗಳು 訪問していただきありがとうございます आने के लिए धन्यवाद 感谢您访问

Tribal Fighter

Tribal Fighter



Step 1

Buka gambar latar belakang dalam photoshop. Setelah itu, buat layer GradientPeta baru di atas lapisan latar belakang dan mengubah Blend Mode ini menjadi Color Dodge. Gunakan warna yang ditunjukkan pada gambar di bawah pada PetaGradient.
PSD Box - manipulation tutorial

Step 2

Buka Photoshop dan wanita menggunakan alat pena untuk menggambar jalan di sekitar tepi tubuhnya. Saya sarankan Anda membuat topeng bukan menghapuslatar belakang. Ketika Anda sampai ke rambut, Anda dapat menggunakan ColorRange. Jika Anda menggunakan CS5 Anda akan memiliki lebih mudah dengan fitur baru yang Ujung Topeng karya besar untuk memilih rambut. Bila Andamemiliki wanita terisolasi dari latar belakang, paste pada layer baru di lokasiAnda di atas layer peta gradien, skala bawah diperlukan.

Step 3

Sekarang Anda harus berbaur kaki wanita itu dengan tanah dan rumput lapisanlatar belakang. Untuk itu Anda akan menggunakan teknik yang saya dijelaskan di tutorial lain. Untuk teknik ini Anda perlu sikat rumput (Anda dapat men-download ton sikat dari deviantART atau brusheezy). Download paket sikat danmembaca.

Buat layer mask untuk lapisan wanita dan menggunakan sikat lembut ujungpertama untuk menutupi tepi tajam seperti pada gambar di bawah.


Sekarang sikat rumput Anda dan menggunakan cat hitam pada layer mask yang sama untuk menciptakan efek perempuan itu duduk di rumput tinggi. Lihat gambar di bawah.

Step 4

Tambahkan beberapa bayangan batin menggunakan warna kuning, Color ModeDodge Blend dan opacity 75%. Itu akan membuat menyoroti sekitar tepi karena matahari berada di belakang. Setelah itu selesai, klik kanan layer dan pilih Create efek layer. Itu diperlukan karena Anda hanya perlu menyoroti pada daerah punggung dan tangan dan setelah Anda memiliki efek sebagai lapisan, Andadapat menutupi bagian itu.
Bila Anda memiliki lapisan baru dibuat, menambahkan layer mask untuk itu dan mask pergi sorot pada bagian depan tubuh.
Ini adalah bagaimana wanita terlihat setelah menerapkan  inner shadow:

Step 5

Sekarang gunakan beberapa lapisan penyesuaian untuk menyesuaikan warnatubuh wanita. Saya menggunakan Color Balance untuk meningkatkan  Greens   danCyans.
Berikutnya aku menggunakan Curves untuk meningkatkan kontras. Keduapenyesuaian digunakan sebagai  clipping masks .

Step 6

Mengisolasi burung hantu dari latar belakang asli itu dan paste di adegan Anda.Aku skala itu turun ke 17%. Digandakan Color Balance Anda buat untuk lapisanwanita dan menggunakannya untuk burung hantu juga sebagai masker kliping.Saya menggunakan Curves dalam kasus ini juga dalam rangka untuk meningkatkan kontras.

Step 7

Sekarang datang dan langkah penting namun cukup mudah; Dodge & Burn. Buat layer baru di atas semua layer lain di palet Yoru. Pergi ke Edit> Fill dan isi dengan 50% Gray. Mengubah modus campuran lapisan ke Overlay dan nama itumenghindar / membakar. Sekarang alat menghindar dan dengan eksposursekitar 10% dan Range pada Midtones pergi ke semua lampu dari TKP. Lakukan hal yang sama dengan alat Burn tetapi pada  shadows . Ketika Anda sudah selesai, duplikat layer untuk efek yang lebih kuat dan bermain-main denganopacity.

Step 8

Dalam rangka untuk membuat ini lebih menarik, saya menambahkan lensa suar.Ini hal-hal rempah-rempah. Buat layer kosong di atas semua lapisan lain dannama lensa suar. Isi layer dengan warna hitam murni dan pergi ke Filter>Render> Lens Flare. Tambahkan lens flare lebih atau kurang di mana pada posisidimana sinar matahari datang dari pada adegan Anda. Aku berbalik lapisan lensa suar ke smart object sebelum menambahkan suar sehingga saya nantinya dapat memodifikasi posisi itu jika saya ingin. Saya kemudian berubah warna suardengan menggunakan Hue / Saturation. Mengubah modus campuran lapisan untuk Screen dan mengurangi opacity jika Anda ingin sekitar 80% jika cahaya terlalu kuat. Lihat gambar di bawah.

Step 9.

Dalam rangka untuk kompres segala sesuatu dan menambahkan terlihat artistik untuk karya seni saya membuat prangko dan mengubahnya menjadi hitam danputih dan berubah modus berbaur itu untuk Soft Light. Anda dapat membuatperangko dengan memilih lapisan yang paling atas di palet dan Shift + menekanCtrl + Alt + E. Itu tombol pintas akan membuat layer baru dengan semua lapisan lain bergabung. Aku berbalik prangko menjadi hitam dan putih dari Image> Adjustments> Black & White karena fitur yang memberikan kontrol lebih besar atas setiap channel warna. Saya membuat sebuah versi b & w cerah dankemudian saya mengubah Blend Mode ke Soft Light dan mengurangi Opacity menjadi 45%.

Step 10

.Sebagai langkah terakhir, saya membuat stempel lain dan saya menggunakanShadows / Highlights untuk mengurangi bayangan. Perubahan adalah kecil jadi terserah kepada Anda jika Anda ingin melakukan ini.
Anda mencapai akhir dari tutorial. 

Final Result

Sumber  :  http://psd.tu-torial.com



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar